who is lucifer part 1

Standar

Author : yesyev
Cast : song cheon woo
Lee jin ki
Kim ki bum
Lee taemin
Choi woo hyuk
Choi min ho
Kim jonghyun
Yang chung si
Shin kyu rin
Kim tae na
Goo min kyo
Genre : romance, friendship, fantasy

SONG CHEON WOO P.O.V
Awalnya aku berpikir ini bukanlah suatu hal yang aneh, tapi hal ini sangat sering menggangguku dan ku akui ini memang adalah suatu hal yang aneh. Hampir setiap malam aku bermimpi sesuatu yang aneh dan mimpi itu terasa sangat nyata. Kadang dalam mimpiku aku bisa melihat sesosok laki-laki yang sedang bertarung dengan para Dracula, dan kadang juga aku melihat suatu tempat yang tersembunyi tapi aku tak dapat melihatnya dengan jelas dan aku tak merasa asing dengan tempat itu. Dan sekarang semakin aneh, tadi saja waktu kami sedang melakukan praktek di ruang labotarium kimia, aku mendapat gambaran asap yang mengumpal dan seorang gadis sendang merintih kesakitan dengan luka bakar di tangan kanannya, benar saja beberapa detik kemudian aku melihat gadis itu yang tak lain adalah teman sebangku ku Yang Chung si, dia memegang sebotol zat kimia dan dilain tempat seorang temanku sedang berlari menghindari temanku yang lain sedang menakutinya dengan belalang, secepat mungkin aku menarik tangan Chung Si agar menghindar dari tempat itu.
Aku berpikir keras tentang kejadian tadi siang apakah aku mempunyai kemampuan melihat hal-hal yang akan terjadi dimasa depan ?. aku pikir memang iya, “ adakah yang bisa membantuku menjawab semua ini” teriakku tanpa sadar. “noona ada yang bisa aku bantu ?” tanya seseorang, ku dongakkan kepalaku dan “omo..!!” kagetku, dia itu adalah lee teamin juniorku, dia adalah namja pujaan Tae Na, “kenapa noona terkejut ? apa aku mengagetkanmu noona ?” tanyanya dengan tampang polos, huh.. yeonja mana yg tidak tergila-gila melihat senyuman itu, “noona ? apa kau baik-baik saja ?” tanyanya kembali yang menarikku keluar dari lamunanku. “ oh, taemin_ssi, mian tadi aku Cuma sedang memikirkan tugasku yang menumpuk dari heechul seonseanim,” jawabku asal, “oh, aku kira noona sedang ada masalah ! sekaran noona sedang menunggu siapa ? tidak baik jika seorang gadis cantik duduk sendirian di taman malam-malam begini noona !” tegur taemin, #huaaa,,, pingsan cheon woo dengarnya,, wkwkwkw# “ he_e, aku ga lagi nunggu siapa-siapa kok, sekarang juga sudah mau pulang kok, “ “oh, kalau begitu bareng aku saja noona, aku kebetulan juga mau pulang tadi habis main baseball “ ajaknya, “ nde ? hmmm ayo “ aku bangkit dari dudukku dan berjalan di samping tae min, ‘Tae Na, mian ya,, ini bukan sepenuhnya mauku lo,, jadi jangan marah’ batinku. Saad berjalan bersama taemin suasana sempat hening beberapa saad, tapi beberapa saad kemudian taemin mulai membuka pembicaraan dan dia banyak membicarakan ketidak nyamanannya dengan sikap para yeonja di sekolah terutama seniornya. Yah, memang tak ku pungkiri kalau taemin memang benar namja yang di sukai di sekolahku.

you my mystery,,, hoo…
in my life….
And you make me crazy now baby,,,
handphone ku berbunyi tanda pesan, kubuka flap handphoneku
from : shin kyu rin
kita mau apa hari ini, aku harap kau sudah punya rencana, aku bosan di rumah terus, aku sudah bertanya pada Tae Na dan Min Kyo, mereka bilang tersera padamu, karena mereka sedan tak punya rencana juga,, cepat balas jangan lama mikirin.
“ ichh kalian ini pagi-pagi sms Cuma mau Tanya hal ini, ya mana ku tau,,,!” aku mulai menarikan jari-jariku pada handphoneku.
To : shin kyu rin
Hari ini kita tidur saja…
Yang ada di pikiranku sekarang Cuma tidur, jadi nikmati hari minggu kalian tanpa aku, arasso ?”
Send…..
Aku mulai menarik selumutku untuk kembali bertualang di dunia mimpi. Tapi sebelum aku sepenuhnya tenggelam dalam dunia mimpi, handphone ku kembali berdering.
From : Shin kyu rin
Shiro, aku mau kita pergi mancing hari ini ke danau yang ada di dekat rumah kosong itu,,,,
Jadi, siap-siap saja, nanti aku jemput,,,
Tae na akan bawa mobil appanya, Min Kyo juga ikut,,
Dan juga kau adalah dongsaeng yang tidak sopan,,
“hah ? ga salah tu, aku dongsaeng yang tidak sopan ?” ocehku. Aku mulai membalas pesan dari kyu rin.
To : Shin Kyu Rin
Unnie saja yang tidak sopan maksa-maksa orang beraktivitas di hari minggu,, weeee…
Unnie,,, bwa Ojong ea #maksudnya jonghyun# siapa tau woo hyuk ikut,,,
Wkwkwkwkwk ..^0^..
Send…
Aku mulai bangun dengan terpaksa meninggalkan tempat tidurku yang sangat ku cintai, aku mulai mengambil perlengkapan mandiku mulai handuk, bak mandi, kran#loh? Dch bangun blum sih ni orang ?#, waktu berlalu selama bertahun tahun,,, abad,,, windu,,,#readers: author juga ikut saraf tu#. Setelah selesai mandi dan lain-lain diriku mulai menyediakan alat-alat pancingan, dan saat aku sibuk dengan perkakas mancingku itu, tiba-tiba tititititititittttt,,, “ cheon woo_ssi,, ayo kita berangkat “ terdengar suara kyu rin yang nyaring bagaikan suara orang berbicara menggunakan toa, “ ne, chakaman,,! aku ambil tas bekalku dulu,,,!!” teriakku tak kalah nyaring, dan beberapa saat aku sudah keluar dengan membawa tasku, “ cheo woo, kamu mau mancing ato, pindah sih ?” Tanya Tae na, “ hehehehhe biasa lch aku kan yeonja yang berhasil bermetamorfosis sempurna, jadi,,, ya begitulah,,” elakku sempurna, “ ah,, kau ini selalu bikin susah saja, ayo naik,,!” perintah Tae na, “chakaman, ada satu orang lagi yang mau ikut, Tae na pasti suka “ banggaku, “ nugu ?”, “jreeeeeeengggggg jrenngggg”….
“noona, boleh aku ikut ?” Tanya seorang namja imut dari belakangku, “ ye,,,,” ucap tae na tanpa sadar, “ tae na, sakit,,, kau menarik rambutku,” rintih, “ ach cheon woo kau membuat aku jadi terbang “ girang tae na. kami pun mulai melaju dengan mobil fan tae na, setelah sampai di danau kami pun mulai menurunkan barang-barang kami, tapi aku kembali mendapat gambaran di otakku ada seseorang laki-laki yang sedang bertarung dengan iblis yang mengerikan, dan di dekat lokasi mereka bertarung ada sebuah pohon besar yang sudah tak berdaun lagi.

TBC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s