Standar

Cake love (darable)

 

Author : Song Seon Na/yephina

Cast : choi min ho

Song  Seon Woo

kang  tae Na

Genre : romance

Sebenarnya fanfic ini seperti surat cinta, so take it enjoy

 

 

 

 

 

Saat pertama kita bertemu di toko  kue itu, aku kira kau adalah pembeli seperti aku juga, dan saat itu juga aku merasa jantungku berdegup kencang, aku merasa aku jatuh cinta padamu, dan semenjak saat itu aku sering mengunjungi toko kue itu agar bisa bertemu denganmu, dan semenjak saat itu kita menjadi akrap. Tapi sayang aku tidak berani mengungkapkan perasaanku padamu, dan hal yang membuatku terkejut kau bukalah pembeli tapi kau anak dari pemilik toko itu, kau mengajariku membuat berbagai macam kue, karena aku bilang bahwa aku adalah namja yang suka sekali makan kue. Selama 5 bulan berlalu tanpa terasa, aku masih belum bisa juga  menyatakan perasaanku padamu, aku terlalu takut akan kehilanganmu.

Sudah selama setahun aku bersamamu, dan hari ini aku berhasil menjadi seperti apa yang kau harapkan.”, aku berjanji padamu”. Terlalu sadis yang kau lakukan padaku, kau membunuhku secara pelan-pelan dengan apa yang kau lakukan, harusnya kau katakan padaku tentang penyakitmu yang akan merenggutmu pergi dari sisiku. Mianhe, atas semua kebodohanku, seharusnya aku tidak menyalahkanmua atas semua ini, aku seorang namja seharusnya aku yang terlebih dahulu mengungkapkan padamu tentang perasaanku padamu. Mianhe karna aku terlalu bodoh sebagai namja, tapi aku berjanji padamu bahwa aku akan  membuat kue dengan cinta seperti yang kau pinta saad mengajariku waktu membuat kue. Sekarang aku sudah berani menunjukkan perasaanku padamu walau kau tak di sampingku lagi, toko kue yang ku bangun ini khusu ku persembahkan untuk yeonja yang ku sayangi. Dan aku harap suatu hari nanti kau bisa mencicipi kue yang ku buat ini, dan bisa kah ? aku memanggilmu ‘chagiya’?

Seandainya waktu bisa terulang kembali aku ingin sekali menyatakan padamu betapa besar rasa cintaku padamu. Aku  hanya bisa menyesali semua ini, tapi sekarang kau tau ‘chagi’ aku berjanji  tidak akan melakuakn kesalah yang sama lagi, dua minggu lalu aku bertemu dengan seorang yeonja yang sifatnya mirip denganmu, dia menyukai kue juga, dan dia bilang bahwa kue resep kau dan aku sangat enak, karna di dalamnya ada rasa cinta yang dalam dan aku selalu membanggakan hal itu pada semua pengunjung, tapi iya juga bilang bahwa rasa kue itu, tidak bisa ia rasakan dengan lekat rasa kecintaan itu.

Sejak saat itu aku menjadi dekat dengannya, dan dia juga mengajariku cara membuat kue yang penuh dengan cinta, aku rasa dia adalah kau  ‘chagi’. Aku tidak akan melepaskannya lagi, aku janji. Dan sekarang aku bisa mabawanya ke gereja ini seperti keinginan kita dulu, menyematkan cicin di jari manisnya dan mencium keningnya. Maafkan aku, sekarang aku bertekad untuk melupakanmu dan memulai cintaku yang baru dengan gadisku, yang sekarang telah menjadi istriku dia adalah Tae Na, aku rasa aku mencintainya lebih dari rasa cintaku padamu, dan sekarang kenangan ini aku tutup dan ku simpan di dalam hatiku dan ku tutup rapat, selamanya.

 

 

—The and—

Tinggalkan Balasan

